Kamis, 05 November 2015

team real adrid halamdriiiiddddddd ?//?

   



    



Gelandang Real Madrid
8 Toni Kroos (Jerman) 25 tahun
10 James Rodriguez (Kolombia) 24 tahun
11 Gareth Bale (Wales) 26 tahun
16 Lucas Silva (Brasil) 22 tahun
19 Luca Modric (Kroasia) 29 tahun
22 Isco (Spanyol) 23 tahun
24 Illarramendi (Spanyol) 25 tahun
Casemiro (Brasil) 23 tahun
Denis Cheryshev (Rusia) 24 tahun
Jose Carlos Lazo (Spanyol) 19 tahun
Marcos Llorente (Spanyol) 20 tahun
Martin Ødegaard (Norwegia) 16 tahun
Penyerang / Striker Real Madrid
7 Cristiano Ronaldo (Portugal) 30 tahun
9 Karim Benzema (Perancis) 27 tahun
20 Jese (Spanyol) 22 tahun
Burgui (Spanyol) 21 tahun
Lucas Vazquez (Spanyol) 24 tahun
Bagi publik Santiago Bernabeu, skuad Real Madrid 2015/2015 diharapkan bermaterikan pemain-pemain dengan mental juara yang sangat bagus. Walaupun pemain andalan mereka kerap mendapat kabar akan hengkang ke klub lain seperti yang menimpa Ronaldo atau Bale. Jika melihat kedatangan Benitez, memang sangat mungkin ada pemain yang tidak suka dengan gaya melatihnya, tapi itu tidak cukup kuat untuk membuat beberapa pemain top pindah seketika ke lain hati.
Dilansir dari banyak media, baru-baru ini yang heboh dalam transfer keluar El Real adalah kepindahan kiper andalan mereka yang performanya kian menurun dalam beberapa musim terakhir yaitu Iker Casillas. Gosip penjualan Sergio Ramos ke Manchester United juga kian santer terdengar dalam kabar media nasional dan internasional. Semoga saja lini belakang hingga depan El Real masih cukup kuat musim depan dan mampu memberikan permainan menghibur kepada seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Pemain terbaru Real Madrid musim ini bisa saja mengalami penurunan kualitas dari sisi harga, tapi kemahiran Benitez untuk meracik skuad juara pasti akan berpengaruh walau hanya bermaterikan pemain yang ada saat ini tanpa pembelian mega bintang sekaliber CR7.
Apa yang dilakukan Louis Van Gaal dalam daftar pemain skuad Manchester United 2015-2016 bisa menjadi pelajaran bagi Benitez dan presiden Real Madrid. Menjual pemain yang menurun kualitasnya adalah sesuatu yang tidak salah dan mendatangkan pemain yang berpotensi membawa tim juara adalah ide yang tepat. Tapi menggantinya dengan pemain lain yang kualitasnya jauh lebih baika dalah hal wajib dilaukan oleh tim manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar