Kamis, 05 November 2015

istilah barca sebagai tim dari negeri dongeng .

                          





                                      


ROMA – Seydo Keita melontarkan pujian untuk mantan klubnya, Barcelona. Bahkan, pemain yang kini berseragam AS Roma itu mengklaim bahwa kekuatan lini serang yang dimiliki Blaugrana saat ini membuat mereka seakan berasa dari Negeri Dongeng.
Seperti diketahui ketiga penyerang dalam skuad Barca, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva tampil sangat impresif. Kehebatan ketiga pemain tersebut pun sukses mengantarkan Barca meraih treble winners musim lalu.
Terhitung trio MSN –julukan ketiga pemain itu–sukses melesakan 122 gol untuk tim asuhan Luis Enrique selama periode musim lalu. Melihat perihal itu lantas memancing komentar positif dari mulut Keita.
“Siapapun sepakat bahwa merekalah lini depan terbaik di dunia saat ini. Ini seperti bukan sebuah kenyataan melihat mereka mencetak begitu banyak gol di musim lalu,” ucap Keita, seperti dilansir Goal, Senin (3/8/2015).
“Barcelona juga seperti tim yang berasal dari Negeri Dongeng. Sebab, memiliki tiga penyerang dengan kualitas begitu hebat di waktu yang bersamaan. Bahkan ketika Suarez dihukum empat bulan, dia tetap mampu tampil dengan baik ,” imbuh pemain asal Mali tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar